Publication Ethics

STT Bethel The Way sebagai penerbit jurnal bertanggung jawab untuk mengawasi dan memantau semua tahapan publikasi. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa artikel yang dimuat sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Oleh karena itu, ada empat jenis keputusan editor berdasarkan rekomendasi reviewers:
- Terima Pengajuan: Pengajuan akan diterima tanpa revisi.
- Diperlukan Revisi: Pengajuan akan diterima setelah perubahan kecil telah dibuat.
- Kirim kembali untuk review: Pengajuan harus dikerjakan kembali, tetapi dengan perubahan signifikan, dapat diterima. Akan tetapi, ini membutuhkan tinjauan putaran kedua.
- Tolak Pengajuan: Pengajuan tidak akan dipublikasikan di jurnal.

Plagiarism Checkers
Para editor akan menjalankan tugas editorial dengan menggunakan Turnitin untuk artikel yang dikirimkan sebelum dikirim ke reviewer. Kriteria artikel jurnal yang diterima dan dikirim kepada reviewer tidak lebih dari 20% plagiarism berdasarkan hasil pemeriksaan Turnitin.

Article Processing Charges
The Way Jurnal Teologi dan Kependidikan menyatakan tidak ada biaya pengajuan untuk setiap naskah yang diajukan ke The Way Jurnal Teologi dan Kependidikan, baik itu naskah dalam bahasa Indonesia maupun naskah dalam bahasa Inggris.

Open Access Statement
The Way Jurnal Teologi dan Kependidikan memberikan akses langsung ke konten dengan tujuan membuat penelitian tersedia secara bebas bagi publik khususnya di internet dalam rangka meningkatkan jumlah pembaca. Meski demikian The Way Jurnal Teologi dan Kependidikan mempertahankan hak cipta bagi penulis.

Copyright
The Way Jurnal Teologi dan Kependidikan berisikan artikel-artikel yang mana hak cipta dari setiap artikel yang diterbitkan tetap diberikan kepada penulis. Namun setiap pembaca dapat mengakses, mengunduh, mengutip dengan berpedoman pada kaidah-kaidah yang berlaku secara ilmiah.